Polres Dogiyai Tangani Kasus Kebakaran di Dua Lokasi Berbeda

Polda Papua7 Dilihat
banner 468x60

Jayapura – Kepolisian Resor Dogiyai saat ini tengah menangani kasus kebakaran di wilayah hukumnya, Senin (31/7/2023). Kebakaran tersebut terjadi di dua lokasi berbeda.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., M.Kom saat dikonfirmasi membenarkan perihal peristiwa tersebut.

Benny mengatakan, akibat kebakaran yang terjadi di Kampung Kimupugi, Distrik Kamuu tersebut, dua unit bekas perkantoran Kabupaten Dogiyai menjadi korban dari amukan si jago merah.

“Kebakaran terjadi pada Pukul 10.00 WIT, di Kantor Dinas Usaha Kecil dan Menengah (UKM) serta Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Dogiyai,” jelasnya.

Tak berselang lama setelah itu, Benny mengatakan, pada pukul 11.00 WIT, kobaran api kembali mengamuk di wilayah yang berbeda. Yakni, Kampung Ekimanida, tepatnya di Jalan Trans Nabire Enarotali, yang mengakibatkan delapan unit rumah hangus terbakar.

“Saat ini Polres Dogiyai masih melakukan Investigasi di lapangan guna memastikan penyebab kebakaran dan kerugian yang terjadi akibat kebakaran ini,” tambah Benny.

Pasca kebakaran tersebut, Kabid Humas Polda Papua mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak terprovokasi, tetap tenang, dan menyerahkan kasus ini sepenuhnya kepada pihak kepolisian.

Humas Polda Papua