Polsek Web Berikan Pengamanan Dan Pendampingan Penyaluran BLT dan DD

banner 468x60

Keerom – Dibalai Kampung Jember, Distrik Towe, Kabupaten Keerom Polsek Web memberikan pengamanan dan pendampingan penyaluran anggaran BLT dan DD program tahap satu tahun anggaran 2023, Sabtu (29/07).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Elias Tuu PLT Kepala Kampung Jember, Bripka Boni Yebleb Kanit Sabhara Polsek Web, aparatur perangkat kampung, serta warga Kampung Jember sekitar 40 orang.

Pada sambutannya PLT Kepala Kampung Jember menjelaskan dengan disalurkannya anggaran BLT dan DD program tahap satu semoga dapat membantu pembangunan dan kesejahteraan warga Kampung Jember.

“Penerima BLT yang ada didata sebanyak 45 penerima, sehingga setiap penerima BLT mendapatkan sebesar Rp 900.000,- yang berarti jumlah BLT itu sendiri sebesar Rp 40.500.000,- sedangkan anggaran DD program tahap satu, sebesar Rp 217.000.000,-,” ucap Elias.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Web Ipda Winarno membenarkan bahwa di Kampung Jember telah disalurkan anggaran BLT dan DD Program Tahap satu, dan Polsek Web memberikan pengamanan dan pendampingan.

“Harapan kami kepada aparatur kampung beserta elemen masyarakat agar tetap bekerjasama dalam menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan Kampung Jember, Distrik Towe,” tutur Ipda Winarno.

Humas Polda Papua