Sat Resnarkoba Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Pergaulan Bebas

banner 468x60

Keerom – Kasat Resnarkoba Polres Keerom AKP Amir Mahmud melalui Ps. Kaur Mintu Resnarkoba Bripka Zainul Firmansyah melakukan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba dan pergaulan bebas di Sekolah SMP Negeri 3 Arso VI di Kampung Yammua Distrik Arsi Barat Kabupaten Keerom, Kamis (03/08).

Kegiatan sosialisasi ini diikuti oleh ± sebanyak 60 peserta yang terdiri dari Mahasiswa KKN IAIN Fatahul Muluk Papua dan Siswa-Siswi SMP N 3 Arso VI.

Bripka Zainul Firmansyah dalam kesempatannya mengajak kepada dewan guru agar terus mengawasi siswa dan memberikan sosialisasi kepada siswa-siswi tentang bahaya narkoba dan pergaulan bebas saat ini.

“Zaman sekarang sudah banyak generasi muda yang salah jalur sehingga ini membuat kami sangat prihatin. Diharapkam kepada dewan guru selaku orang tua siswa dan siswi di Sekolah dapat memperhatikan dan mengawasi muridnya agar tidak terjerumus dengan barang harap tersebut,” tutur Bripka Zainul

Generasi muda merupakan masa depan bagi bangsa ini, namun banyak generasi muda yang telah putus sekolah dan tidak bisa melanjutkan sekolah dikarenakan pergaulan bebas yang mereka lakukan.

“Kami berharap, kepada siswa-siswi untuk menjauhi pergaulan bebas karena sudah terjadi banyak korban dari pergaulan tersebut. Jadilah anak yang bisa membanggakan kedua orang tua dengan prestasi kalian,” ujar Bripka Zainul

Humas Polda Papua