Polsek Web Sambangi Kampung Umuaf dan Kampung Embi

Polres Keerom1 Dilihat
banner 468x60

Keerom – Personil Polsek Web melakukan sambang kepada masyarakat Kampung Umuaf dan Kampung Embi, Distrik Web, Kabupaten Keerom guna menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Web, Senin (07/08).

Kegiatan sambang pada Kampung Embi dilakukan oleh Aipda Putra, Bripka Boni Yebleb, Bripka Engklar Yawan dan Briptu Reza.

Dalam giat sambang tersebut selain menjaga harkamtibmas tetap kondusif juga untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang dimasyarakat.

Saat dihubungi Kapolsek Web Ipda Winarno menyampaikan giat sambang yang dilakukan mendapat banyak informasi dari masyarakat yang diterima terhadap perkembangan situasi seperti akan ada rencana aksi pemalangan di SD Bonifasius Ubrub.

“Kami mengharapkan peran aktif dari masyarakat, agar berpartisipasi dengan aparat dalam menjaga sitkamtibmas diwilayah hukum Polsek Web,” tutur Kapolsek Web.

Kapolsek juga menambahkan bagi masyarakat Distrik Web yang akan hendak berpergian ke arah Arso maupun Kota Jayapura kami mengingatkan untuk melengkapi kelengkapan kendaraan dan surat-surat kendaraan serta tidak lupa menggunakan helm.

Humas Polda Papua