Polsek Bokondini Amankan Jalannya Pelatihan Dan Pengembangan Modal Pangan Lokal Oleh Dinas Ketahanan Pangan

banner 468x60

Bokondini — Memberikan rasa aman dan nyaman pada pelaksanaan pelatihan dan pengembangan modal pangan lokal oleh Dinas Ketahanan Pangan, Polsek Bokondini berikan pengamanan yang bertempat di Aula Power Ericsson, Kamis (10/08).

Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Bokondini Iptu Remi Kogoya beserta anggota, Danramil Letda Inf. Imam SSR beserta anggota, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Demus Penggu Spt.amdp, Sekretaris Ketahanan Pangan Wiro Sasongko, Spt, Kabid Ketahanan Pangan Yohanis Patibarang, Staf Dinas Ketahanan Pangan, Nara Sumber / Tim penyuluhan Stiper Santo Thomas Aquinas Jayapura diantaranya Max Tatuhey SP,MP, Dr. Selvina Tharukliling Spt,MP, Lurah Bokondini Ham Pagawak dan peserta pelatihan ± 43 0rang.

Kapolsek Iptu Remi Kogoya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka pemberian wawasan kepada masyarakat akan pengembangan modal pangan lokal menjadi bahan yang boleh dikonsumsi dan dijual ke luar daerah. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di distrik bokondini.

“Kami dari Kepolisian sangat mengapresiasi akan kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah khususnya Dinas Ketahanan Pangan kepada masyarakat lokal,” katanya.

Ia menambahkan, kami akan selalu mendukung apa yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah demi terciptanya lapangan kerja yang dapat meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat Bokondini.

Humas Polda Papua