Polri Berhasil Temukan Jasad Korban Tenggelam di Perairan Masef

banner 468x60

Sarmi – Bertempat di Kampung Karfasia, Distrik Pantai Barat, Kabupaten Sarmi. Kepolisian Sektor Pantai Barat bersama Basarnas berhasil menemukan Jasad Korban yang Tenggelam di Perairan Masef, Sabtu(12/8).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Pantai Barat Ipda Muhammad Ridwan Lili, S.H. Dalam pencarian korban tenggelam tersebut tergabung dalam Tim pencarian di antaranya 8 Personel Polsek Pantai Barat dan 4 Personel Basarnas Kabupaten Sarmi.

Saat di konfirmasi via seluler, Kapolsek membenarkan hal tersebut, bahwa Personelnya bersama Basarnas telah berhasil menemukan Jasad Korban yang Tenggelam di Perairan Masef pada hari Jumat(11/8) kemarin, dan hari Sabtu pagi berhasil di temukan.

Sebelumya, pada hari Jumat sekitar pukul 15.30 WIT, Personel Polsek menerima Laporan dari Saudara Korneles Resinya bahwa telah terjadi Insiden seorang pemuda di kali Mesaf Kampung Karfasia, Distrik Pantai Barat tenggelam.

“Kami langsung menindak lanjuti menuju TKP dan setelah itu berkoordinasi dengan Aparat Kampung, Ondoafi, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Keluarga Korban untuk melakukan pencairan korban esok harinya,” Tuturnya.

Pukul 06.00 WIT Tim mulai bergerak melakukan pencarian menyusuri Kali Masef (TKP) menggunakan speed boad dan tepat pukul 08.00 WIT Tim berhasil menemukan Korban dengan kondisi sudah kaku mengambang tak bernyawa, kemudian Tim mengevakuasi korban.

Kapolsek menuturkan, selanjutnya Tim Gabungan membawa Korban ke Puskesmas Arbais guna di lakukan Visum dan membersihkan Jenasah Korban, kemudian Personil Polsek dan Petugas Medis mengantarkan Jenazah Korban ke Rumah Duka untuk di Semayamkan.

Humas Polda Papua