Menemukan Mayat, Polres Mimika Lakukan Evakuasi Korban Tanpa Identitas Ke RSUD Kab. Mimika

Polres Mimika9 Dilihat
banner 468x60

Mimika – Menenukan mayat tanpa identitas, Sat Reskrim Polres Mimika melakukan evakuasi korban ke RSUD Mimika untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, Minggu (13/08).

Jenazah tanpa idenditas tersebut ditemukkan terbujur kaku di depan toko cutting stiker dalam kondisi tertidur, sekitar pukul 11.45 wit dimana diduga mayat tersebut meninggal akibat sakit.

Kasi Humas Polres Mimika Ipda Hempi Ona, SE menjelaskan bahwa dimana jenazah tersebut telah dievakuasi oleh Satreskrim Polres MImika sekitar pukul 11.45 wit.

“Jadi tim gabungan Sat Reskrim dan Polsek Mimika Baru telah melakukan evakuasi kepada jenazah tersebut tadi siang dan masih kita dalami karena jenazah tersebut ditemukkan tanpa adanya identitas,” jelas Kasi Humas.

Lanjutnya, untuk diketahui bahwa dari data yang didapat Mr.X tersebut sudah berada didepan ruko dari semalam sekitar pukul 20.00 Wit (sabtu malam) dan almaruhum sering menjadikan tempat itu sebagai tempat tidurnya.

Saksi yang berinisial AA ini merupakan tetangga toko tersebut dirinnya merasa curiga karena Mr.X tersebut tertidur semenjak iya membuka toko dan tidak bergerak sama sekali.

“Kemudian saksi AA memberanikan diri untuk mengecek Mr.X dan ketika dicek Mr.X tidak merespon dan tidak bergerak sama sekali, sehingga saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Kepolisian. Saat ini Mx sudah ada di kamar Jenazah RSUD Kab. Mimika,” tutup Hempy.

Humas Polda Papua