Melalui Program KOTEKA, Binmas Noken Polsek Yapen Timur Berikan Imbauan Kamtibmas

banner 468x60

Yapen – Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Dimana kehadiran Bhabinkamtibmas diharapkan bisa menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Hal tersebut dilakukan oleh Personel Bhabinkamtibmas Polsek Yapen Timur di Kampung Waindu, Distrik Raimbawi. Bripka Ramli Piabang yang melakukan sambang ke warga di Wilayah Kampung-kampung binaanya, sekaligus melaksanakan kegiatan Binmas Noken pada Program KOTEKA (Komunikasi Tokoh Elit Pengendali Kamtibmas), Selasa(15/8).

Sambang ini merupakan upaya Polri melalui Bhabinkamtibmas guna terus mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberikan pesan-pesan kamtibmas.

“Ini tugas kami sebagai pelayan masyarakat dan mendengarkan penyampaian warga terkait apa yang sering terjadi terlebih gangguan keamanan di lingkungan masyarakat,” Ucapnya.

Dalam kesempatan ini pula, sebagai aparat keamanan, mengimbau kepada masyarakat agar tetap meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminal maupun hal-hal yang ingin mengacaukan situasi.

“Saya berharap agar apabila mengetahui hal-hal yang berkaitan dengan tindak pidana untuk segera langsung melaporkan hal tersebut kepada petugas Kepolisian atau kepada bhabinkamtibmas,” Pungkas Bhabinkamtibmas itu.

Humas Polda Papua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *