Polres Mamberamo Raya Musnahkan Puluhan Minuman Keras

banner 468x60

Burmeso – Kepolisian Resor Mamberamo Raya melakukan pemusnahan barang bukti berupa minuman keras (miras) hasil tindak kejahatan yang berhasil diungkap.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Mamberamo Raya AKBP Supraptono S.Sos.,M.Si, di halaman Lapangan Apel Mapolres Mamberamo Raya, Jumat (18/8/2023) kemarin.

Mengusung tema “Merdeka Dari Kecanduan Miras” Pemusnahan dilakukan bertepatan dengan rangkaian HUT RI ke-78. Pemusnahan ini diikuti dan dihadiri Wakil Bupati Mamberamo Raya Ever Mudumi S.Sos,Wakapolres Mamberamo Raya Kompol Jubelina Wally S.H.,M.H, Pimpinan OPD Kabupaten Mamberamo Raya, Pabung 1712 Sarmi Kapten Invanteri Musa Siep ,PJU Polres Mamberamo Raya,Para Tokoh Adat ,Pemuda ,dan Agama serta Anggota Polres Mamberamo Raya.

“Pemusnahan miras ini juga sekaligus menjadi simbol dan komitmen untuk selalu bersama memberantas peredaran Miras di Kabupaten Mamberamo Raya” tegas Kapolres.

Kapolres juga menambahkan, Barang bukti yang kami sita dan musnahkan ini memang sangat meresahkan, kami melihat masyarakat banyak yang mengonsumsi dan tidak dapat mengontrol dan merugikan dirinya sendiri termasuk orang lain seperti penganiayaan, pembunuhan dan lain-lain perbuatan yang melawan hukum.

Kasat Narkoba Polres Mamberamo Raya IPDA Albertus Mambeauw S.H mengatakan Puluhan minuman keras yang dimusnahkan yaitu 77 botol Wiskey Robinson, hasil dari Operasi Razia Kapal yang Masuk dipelabuhan Teba Kabupaten Mamberamo Raya.

Humas Polda Papua