Tingkatkan Stamina dan Kebugaran Tubuh, Polres Tolikara Lakukan Olahraga Rutin

banner 468x60

Karubaga – Bertempat di Seputaran Kota Karubaga, Seluruh Personil Polres Tolikara Laksanakan Olahraga bersama dalam rangka menjaga dan meningkatkan stamina dan kebugaran tubuh, Sabtu (19/08.)

Kapolres Tolikara AKBP Achmad Fauzan., S.Ag saat memimpin langsung olahraga tersebut menyampaikan bahwa pelaksanaan olahraga ini merupakan suatu agenda yang rutin dalam rangka menjaga kebugaran dan meningkatkan stamina tubuh agar seluruh personil selalu siap dan sehat dalam menjalankan tugas dilapangan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Olahraga ini kita mulai dengan pemanasan atau peregangan tubuh dan dilanjutkan dengan lari mengelilingi seputaran Kota Karubaga. Selain itu harapan kami melalui kegiatan olahraga tersebut jugalah, kehadiran kami dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan tingkat peluang gangguan kamtibmas dapat berkurang,” kata AKBP Achmad Fauzan., S.Ag.

Ia turut mengingatkan kepada seluruh personel agar selalu peduli terhadap kesehatan diri maupun keluarga, baik dengan rutin berolahraga di waktu senggang, ataupun menjaga pola hidup dan pola makan yang sehat.

“Dengan terwujudnya stamina dan kebugaran tubub yang sehat dan baik, maka kita dapat beraktififas dengan baik serta terjaminnya pelayanan yang prima kepada masyarakat dapat berjalan sebagaimana mestinya,” tutup Kapolres Tolikara.

Humas Polda Papua