Danyon A Pelopor Brimob Polda Papua Berikan Bantuan kepada Tukang Ojek

Polda Papua9 Dilihat
banner 468x60

Jayapura – Wujud Kepedulian terhadap sesama, Danyon A Pelopor Brimob Polda Papua memberikan bantuan kepada Kumpulan Tukang Ojek di Polimak 2 Asri, Kota Jayapura, Selasa (22/8/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Papua Kompol Clief. G. PH. Duwith, S.E., S.I.K bersama Kapolsek Jayapura selatan AKP Frets Lamahan.

Melihat kondisi pangkalan ojek yang sudah rusak dan tidak bisa digunakan, Danyon A Pelopor dan Kapolsek Japsel bergerak memberikan bantuan berupa seng 20 lembar, kayu setengah kubik, paku dan semen.

Kompol Clief mengatakan, bantuan yang diberikan mungkin tidak banyak tetapi semoga dengan adanya bantuan ini, pangkalan ojek dapat berdiri kembali, dan para tukang ojek dapat kembali mencari nafkah bagi keluarga di rumah.

“Semoga bantuan yang kami berikan bisa memberikan manfaat untuk pangkalan Ojek ini,” ucap Kompol Clief.

Dirinya berharap para tukang ojek sebagai mitra Polri dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya serta menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dengan tetap patuh kepada rambu rambu lalu lintas saat berkendara dijalan umum.

Sementara itu, salah satu tukang ojek mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Danyon A Pelopor Brimob, dan Bapak Kapolsek Jayapura selatan atas bantuan material pembangunan pangkalan ojek tersebut, sehingga aktifitas mereka sebagai tukang ojek dapat terlindungi dari hujan dan panas serta ada tanda status identitas pangkalan karena adanya bangunan yang layak.

Humas Polda Papua