Sambangi Warga Binaannya, Kapolsek Uwapa Gelar Jum’at Curhat

Polres Nabire64 Dilihat
banner 468x60

Nabire – Laksanakan Program Jumat Curhat, Kapolsek Uwapa Ipda I Wayan Widia hadir untuk mendengarkan masukkan serta keluhan dari masyarakat di Kampung Topo Distrik Uwapa, Jum’at (25/08).

Jumat Curhat tersebut dipimpin oleh Kapolsek Uwapa Ipda I Wayan Widia dan didampingi Bhabinkamtibmas Kampung Topo Aipda Zainudin serta Bhabinkamtibmas Kampung Marga Jaya Bripka Husnadi.

Dalam kunjungannya, Kapolsek Uwapa Ipda I Wayan Widia menyampaikan maksud dan tujuan Jum’at Curhat yaitu untuk mendengar masukan, pendapat atau saran dari warga terkait pelayanan Polsek Uwapa sebagai Pelindung dan Pengayom Masyarakat.

“Disamping itu juga kegiatan ini dilaksanakan guna mempererat Tali silahturahmi antara warga distrik Uwapa dan Polsek Uwapa,” ucap Kapolsek Uwapa.

Adapun penyampaian dari seorang warga Bapak Andi Madai yang mana masih mendapatkan beberapa warga masyarakat yang melakukan pemalakan jalan dengan modus pembabatan rumput di jalan Trans Nabire paniai.

“Kami juga mengucapkan terimakasih banyak Kepada Kapolsek Uwapa bersama anggota Polsek Uwapa sudah menjalankan tugas dengan baik sehingga situasi wilayah Distrik Uwapa masih aman dan terkendali,” tambahnya.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek menjelaskan bahwa pihaknya akan meningkatkan patroli di jalan Trans Nabire Paniai, untuk palang dengan modus babat rumput di km 27 kami sudah datangi namun ketika melihat anggota Polsek datang, pelaku pemalakan langsung kabur.

“Saya Selaku Kapolsek Uwapa berterimakasih kepada warga atas dukungannya dalam membantu menciptakan situasi aman di Wilkum Polsek Uwapa. Mari kita tetap jaga situasi Wilkum Polsek Uwapa agar tetap selalu aman dan kondusif sehingga warga dapat beraktifitas dengan lancar dan aman,” tutup Kapolsek Uwapa.

Humas Polda Papua