Jelang Peringatan HKGB Ke- 71, Bhayangkari Cab. Boven Digoel Gelar Olahraga Bersama

banner 468x60

Boven Digoel- Dalam rangka Jelang peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-71, Polres Boven Digoel bersama Bhayangkari menggelar olahraga bersama bertempat di halaman kantor Mapolres Boven Digoel.

Kapolres Boven Digoel AKBP I Komang Budiartha, S.I.K selaku pembina Bhayangkari dalam sambutanya guna menjalin silaturahmi organisasi wanita yang ada di Boven Digoel menjadi tujuan pelaksanaan olahraga bersama

Ia menerangkan dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, kedepannya diharapkan dapat saling mendukung setiap program kegiatan yang dilaksanakan organisasi atau instansi di daerah

Olahraga bersama selain anggota Polres dan Bhayangkari Boven Digoel juga Persatuan Istri Tentara (Persit) dan Dharma Wanita.

“Dengan senam bersama saya diharapkan ini semakin eratkan silaturahmi antar kita semua, dan saling dukung,” Ucap Kapolres saat diberikan Perayaannya, Sabtu (26/82023).

Ny. Santika Budiartha ketua Bhayangkari Boven Digoel mengungkapkan, senam bersama tersebut menjadi salah satu gerakan untuk menyehatkan tubuh. Ia pun menjalin silaturahmi antara organisasi wanita yang ada di Boven Digoel kedepannya dapat terjalin baik dan saling mendukung program kerja.

“Dengan senam ini kita akan semakin dekat, diharapkan saat Ibu Persit atau Dharma Wanita melakukan kegiatan seperti ini, jangan lupa undang organisasi wanita lainnya juga,” Ujar Ny. Santika Budiartha.

Ketua Bhayangkari Boven Digoel berujar, Kedepan diharapkan organisasi wanita lainnya khususnya Persit dan Dharma Wanita juga laksanakan kegiatan serupa, yang tak lupa mengundang organisasi wanita lainnya termasuk Bhayangkari. Sebab tanpa disadari, dengan kerap dilaksanakan kegiatan bersama akan semakin meningkatkan hubungan kekeluargaan.

Setelah olahraga bersama berupa senam dilanjutkan kegiatan beberapa perlomban yang memupuk kebersamaan.

Humas Polda Papua