Beri Penghormatan Terakhir, Kapolres Supiori Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum Aipda Zadrak Rumbino

Polres Supiori14 Dilihat
banner 468x60

Supiori – Polres Supiori melaksanakan upacara dinas pemberangkatan jenazah anggota Polri yang meninggal dunia ke tempat pemakaman umum di Kampung Dernafi, Distrik Biak Utara, Kabupaten Biak Numfor, Senin (28/08).

Anggota yang meninggal adalah Almarhum Aipda Zadrak Rumbino jabatan Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Supiori yang meninggal dunia karena sakit pada hari Sabtu tanggal 26 Agustus 2023.

Upacara persemayaman jenazah Almarhum Aipda Zadrak Rumbino dilaksanakan di rumah duka kampung dernafi distrik biak utara. Upacara dipimpin oleh Kapolres Supiori Kompol Marthin W. Asmuruf, S.Sos., M.M dan dihadiri oleh beberapa pejabat utama Polres Supiori dan anggota Polres Supiori serta Ketua Bhayangkari Cabang Supiori dan Pengurus Bhayangkari.

Usai upacara Persemayaman selanjutnya jenazah diberangkatkan menuju tempat pemakaman umum untuk dilaksanakan prosesi pemakaman jenazah secara dinas Kepolisian.

Dalam sambutannya sebagai pemimpin upacara pada prosesi pemakaman, Kapolres Supiori Kompol Marthin W. Asmuruf, S.Sos., M.M menyampaikan ucapan duka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya salah satu anggota Polres Supiori.

“Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan terakhir dan penghargaan kepolisian atas jasa dan pengabdian selama di kepolisian dan masyarakat,” tutup Kapolres Supiori.

Lanjutnya, kami keluarga besar Polres Supiori menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum Aipda Zadrak Rumbino, semoga diterima segala amal ibadahnya oleh Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.

Humas Polda Papua