Meminimalisir Pengedaran Narkoba, Polres Nabire Bentuk Kampung Bebas Narkoba

banner 468x60

Nabire – Bertempat di Kantor Kelurahan Karang Tumaritis, jln. Jenderal Sudirman Distrik Nabire Kab. Nabire dilakukan Pemasangan Spanduk Posko Kampung Bebas Dari Narkoba, Rabu (30/08/2023).

Pemasangan Spanduk Posko Kampung Bebas Dari Narkoba dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba yang di wakili oleh Kaur Bin Ops Narkoba Polres Nabire Ipda Muh. Arham beserta anggotanya, Kepala Kelurahan Karang Tumaritis Bapak Denny Kobepa, S.Sos, Para Ketua RT, Ketua Karang Taruna beserta Tokoh Pemuda Kel.Karang Tumaritis.

“Pembentukan Posko Kampung Bebas Dari Narkoba ini, merupakan Program Pemerintah RI, Badan Narkotika Nasional dan dalam Tajuk Perlombaan Kampung Bebas Dari Narkoba,” kata Kaur Bin Ops.

Kepala Kelurahan Karang Tumaritis Bapak Denny Kobepa, S.Sos dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Daerah Khususnya Kelurahan Karang Tumaritis menerima baik dengan terpilihnya Wilayah Kelurahan Karang Tumaritis Sebagai Kampung Bebas Dari Narkoba.

“Akhir-akhir ini disekitar kelurahan karang Tumaritis mulai terlihat dampak Positifnya, terlihat dari berkurangnya para Pemuda yang sering mabuk-mabuk dan diharapkan agar Pihak Kepolisian khususnya Polres Nabire dapat melakukan giat Patroli secara berkala,” Ujarnya.

Kaur Bin Ops Narkoba Polres Nabire Ipda Muh. Arham mengatakan bahwa Satuan Reserse Narkoba Polres Nabire akan terus berkoordinasi dengan pihak Kelurahan tentang Pembentukan Kampung Bebas Dari Narkoba ini.

Ia berharap kepada Pihak Kelurahan Karang Tumaritis, para RT, Ketua Pemuda, Ketua Karang Taruna dan para Tokoh Agama agar membantu kami Pihak Kepolisian dalam hal Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba ( P4GN ).

Humas Polda Papua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *