Polsek Mimika Baru Laksanakan Layatan dan Tali Asih Kepada Almarhum Purn Briptu Ishak Yakopeyauta

Polres Mimika1 Dilihat
banner 468x60

Mimika – Kapolsek Mimika Baru Saidah Hobrouw, SH bersama 6 personelnya memberikan tali asih kepada Alm. Briptu Ishak Yakopeyauta yang meninggal karena sakit di rumahnya di Jalan Matoa Distrik Mimika Baru, Rabu (30/08/2023).

Almarhum semasa dinas di Kepolisian merupakan putra terbaik dari suku Kamoro dan beliau juga menjalankan tugas dengan sangat disipiln serta loyalitas terhadap institusi Kepolisian. Alm. pensiun TMT 01-02-1990, dengan Jabatan terakhir Bintara Polsek Mimika Barat yang mana saat itu masih dibawa Polres Fak-fak.

Kapolsek Mimika Baru Saidah Hobrouw, SH menjelaskan bahwa Almarhum meninggal dunia di umur 81 tahun, karena Sakit.

“Mewakili Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra, S.H., S.I.K., MH menyampaikan ucapan belasungkawa dan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum semoga Tuhan menerima amal dan ibadah beliau disisinya. Kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberikan kekuatan penghiburan sejati,” jelasnya.

Lanjutnya, atas nama pribadi dan jajaran Polres Mimika kami turut berbelasungkawa atas meninggalnya Almarhum. Semoga Almarhum diterima amal ibadahnya serta diterima disisi Tuhan dan Kepada Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta Kesabaran.

Disela-sela kegiatan Hayatan tersebut Kapolsek memberikan tali asih kepada Istri Almarhum (Warakawuri) mama Valeria Mautipiu.

Selanjutnya jenazah Almarhum purn Briptu Ishak Yakopeyauta direncanan akan diberangkatkan ke Distrik Kokonao pada hari Kamis 31 Agustus 2023 untuk dimakamkan disana.

Humas Polda Papua