Kabag Ops Pimpin Operasi Penyakit Masyarakat di Kabupaten Pegunungan Bintang

banner 468x60

Oksibil – Kegiatan operasi penyakit masyarakat dalam hal untuk menghadapi pesta demokrasi Pemilu serentak 2024, Kabag Ops Polres Pegunungan Bintang AKP Menase Sayori, SE memimpin langsung kegiatan tersebut yang diikuti oleh personel gabungan TNI-Polri, Rabu (06/09).

Kegiatan Patroli Gabungan sekaligus menertibkan tempat – tempat Perjudian dan Miras di wilayah Hukum Polres Pegunungan Bintang khususnya di Distrik Oksibil guna untuk menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

Kabag Ops menjelaskan bahwa untuk pelaksanaanya pihaknya bersama-sama dengan TNI bersinergi untuk membasmi segala bentuk perjudian dan miras di Kabupaten Pegunungan Bintang dalam hal menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif menjelang pesta Demokrasi Pemilu serentak 2024.

“Selain melaksanakan razia tersebut, kami juga memberikan himbauan – himbauan kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan aktivitas tersebut guna terwujudnya situasi kamtibmas yang tetap aman dan kondusif di Kabupaten Pegunungan Bintang,” ujar Kabag Ops.

Lanjut Kabag Ops, dari hasil operasi tersebut personel gabungan TNI-Polri berhasil menertibkan sejumlah tempat yang dijadikan lokasi perjudian dan penjualan miras lokal.

Humas Polda Papua