Tim inafis Laksanakan Olah TKP Kasus Penemuan Mayat di Jalan Natuna Merauke

banner 468x60

Merauke – Kaurbin Ops Satuan Reskrim Ipda Sewang bersama anggotanya dan Tim inafis kemarin (5/9) melaksanakan olah TKP kasus penemuan mayat di jalan Natuna Merauke, Rabu (06/09).

Pelaksanaan olah TKP kasus Penemuan Mayat atas nama inisial B, Laki-laki, Nelayan/Perikanan beralamat di jalan Transito yang ditemukan di Kontrakan Rumah Singgah jalan Natuna, Kelurahan Karang Indah, Distrik Merauke, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua Selatan.

Kaurbinops Satuan Reskrim menjelaskan bahwa pelaksanaan olah TKP ini bertujuan untuk mengecek sebab akibat terjadinya kasus yang ditangani dan mengumpulkan barang bukti, pemeriksaan saksi saksi guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Untuk saat ini kasus penemuan mayat ini masih dilakukan penyelidikan oleh Sat Reskrim Polres Merauke,” katanya.

Lanjutnya, dari hasil olah TKP ditemukan Barang bukti berupa berbagai jenis obat obatan dikamar korban dan Setelah tim melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi di TKP dan mengecek korban yang sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi kaku dan membengkak kemudian korban dibawa ke kamar jenazah RSUD Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Humas Polda Papua