Hari Kelima Operasi Zebra Cartenz – 2023, Polres Puncak Jaya Edukasi Para Pengendara Agar Tertib Berlalu Lintas

banner 468x60

Polres Puncak Jaya – Memasuki hari kelima pelaksanaan Operasi Zebra Cartenz – 2023, Kepolisian Resor Puncak Jaya menggelar kegiatan pengaturan lalu lintas sekaligus mengedukasi para pengendara kendaraan bermotor agar lebih tertib dalam berlalu lintas.

Dalam pelaksanaan kegiatan yang digelar di Pertigaan Bandar Udara Mulia, Jum’at (8/9) pagi. Dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Puncak Jaya AKP Dr. Hendrik R. Sipahutar, S.Sos., M.H selaku Kasatgas Preemtif bersama dengan para personel yang terlibat dalam Operasi Zebra Cartenz – 2023 Polres Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas AKP Dr. Hendrik R. Sipahutar, S.Sos., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa hari ini memasuki hari kelima pelaksanaan Operasi Zebra Cartenz – 2023, dimana untuk kegiatan hari ini kami fokuskan di Pertigaan Bandar Udara Mulia dengan metode pemberian himbauan-himbauan ataupun edukasi kepada para pengendara agar lebih mematuhi peraturan dalam berlalu lintas.

“Masih kita temukan para pengendara yang melakukan pelanggaran lalulintas seperti tidak menggunakan helm, pengendara dibawah umur maupun pengendara kendaraan bermotor yang melawan arus namun bagi pengendara tersebut kami berikan teguran dan mengedukasi mereka agar tidak mengulangi kesalahannya kembali,” Ungkapnya.

Ia juga menyampaikan terkait dengan pelaksanaan kegiatan Operasi Zebra Cartenz – 2023 saat ini, ia berharap agar para pengendara khususnya yang berada di Kota Mulia ini untuk selalu tertib dan mematuhi peraturan dalam berkendara sehingga apa yang kita semua tidak inginkan seperti kecelakaan dapat terhindarkan.

Humas Polda Papua

Posting Terkait

Jangan Lewatkan