Wakapolres Puncak Jaya Hadiri Acara Perayaan Natal Gabungan Pemda, DPRD, TNI-Polri, Denominasi Gereja Tahun 2023

banner 468x60

Polres Puncak Jaya – Bertempat di Aula Sasana Kawonak Kantor Bupati Puncak Jaya, Wakapolres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad menghadiri kegiatan acara perayaan Natal Gabungan Pemerintah Daerah, DPRD, TNI-Polri dan Denominasi Gereja Tahun 2023, Rabu (13/12).

Dengan mengambil Thema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera Di Bumi” (Lukas 2:14) dan Sub Thema “Melalui Perayaan Natal Gabungan Pemda, DPRD, TNI-Polri, kita ciptakan Puncak Jaya yang aman, damai, sejahtera dan menjaga toleransi umat beragama serta sukseskan Pemilu Serentak Tahun 2024 dengan penuh kegembiraan”.

Turut hadir dalam pelaksanaan perayaan Natal Gabungan yakni PJ. Bupati Puncak Jaya H. Tumiran, S.Sos., M.Ap, PJ. Sekda Yubelina Enumbi, S.E., M.M, Wakil Ketua I DPRD Puncak Jaya Miren Kogoya, S.I.Kom, M.M, Dandim 1714/PJ Letkol Inf. Irawan Satya Kusuma, S.Hub Int., Ketua Klasis GIDI Wilayah Port Numbay Pdt. Yusman Kogoya, S.Th yang juga memimpin pelaksanaan Ibadah Natal, Para Komandan Satuan Tugas, Para Pejabat Eselon II dan III, Kepala OPD, Instansi Vertikal, Tokoh Agama dan seluruh elemen masyarakat Kab. Puncak Jaya.

PJ. Bupati Puncak Jaya H. Tumiran, S.Sos., M.Ap dalam sambutannya mengatakan bahwa hari ini kita bersama-sama berkumpul di Aula Sasana Kawonak untuk merayakan Natal Gabungan Pemda, DPRD, TNI-Polri, Denominasi Gereja, Ormas dan Seluruh Elemen Masyarakat.

“Kami pribadi dan mewakili seluruh masyarakat Kab. Puncak Jaya mengucapkan selamat Hari Natal 25 Desember 2023, semoga damai Natal selalu membawa kedamaian di seluruh Tanah Papua terkhusus di Kab. Puncak Jaya,” ucap PJ. Bupati Puncak Jaya.

Pada kegiatan perayaan Natal Gabungan siang tadi berlangsung sangat sederhana dan dihadiri oleh ribuan masyarakat Kab. Puncak Jaya dan turut diamankan oleh aparat gabungan TNI-Polri.

Humas Polda Papua

Posting Terkait

Jangan Lewatkan