Di Merauke, Antisipasi Kalender Kamtibmas, Polres Merauke Amankan Miras Illegal dan Sajam

banner 468x60

Merauke – Kapolres Merauke Akbp Sandi Sultan, SIk melalui Wakapolres Merauke Kompol Viky Pandu Widhapermana, SH, SIK, MH, tadi malam (13/12) mengambil Apel malam dalam rangka antisipasi Kalender Kamtibmas tanggal 14 Desember 2023, yang bertempat di Lapangan apel Mapolres Merauke, Provinsi Papua selatan, Kamis (14/12/2023).

Pelaksanaan apel diikuti sebanyak kurang lebih 100 personil, terdiri dari Pju Polres Merauke, Polres Merauke serta Satpol PP untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Wilayah hukum Polres Merauke, sedangkan jajaran Polsek juga melaksanakan kegiatan yang sama.

Dikatakan Wakapolres Merauke bahwa Dalam antisipasi Kalender Kamtibmas Polres Merauke tanggal 14 Desember 2023 dengan kita tetap antisipasi informasi sekecil apapun,” ungkapnya.

“Laksanakan tugas dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab, mala mini kita laksanakan kegiatan patroli secara dialogis dan humanis serta melaksanakan razia sajam, itu semua untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Kabupaten Merauke,” ungkapnya.

Adapun hasil kegiatan Razia Gabungan dari gabungan Satpolairud, bersama Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Merauke dan Satpol PP berhasil diamankan puluhan botol miras jenis sopi dan sajam ( senjata tajam ) dengan menyisir daerah depan tugu Pepera Merauke kemudian melaksanakan Patroli dengan Route Kawasan Pelabuhan Laut Merauke, Kompleks Transito Merauke, Kompleks Polder Muting Merauke, Kompleks Belakang RSUD Merauke, Kompleks Jl. Radio Merauke, Jl. Noari Merauke,” selama kegiatan berjalan aman dan kondusif.

Penulis : Andre/Denny/Syaril

Humas Polda Papua