Bhabinkamtibmas Polres Mamberamo Tengah Sambangi Warga Melalui Door To Door Sistem

banner 468x60

Mamberamo Tengah – Polres Mamberamo Tengah, Bhabinkamtibmas Desa Taria Bripda Antonius krey ( Ba Bag Ops ) melakukan Door to Door Sistem (DDS) dengan Mengunjungi salah satu Warga Binaan yang bertempat di Rumah persinggahan Desa Taria , Kabupaten Mamberamo Tengah, kobakma. Jumat(14/12/2023).

Mengawali kunjungannya, Bhabinkamtibmas memberikan apresiasi kepada warga Binaan yang telah membantu tugas Polri khususnya Bhabinkamtibmas dalam memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa Taria.

Selain itu, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga binaan bahwa berkaitan dengan semakin dekatnya Natal dan Tahun baru untuk itu kepada keluarga tetap menjaga Kamtibmas dengn tidak ikut dalam kegiatan – kegiatan yang dapat membuat suasana Natal terganggu

“Adapun penyampaian berkaitan dengan semakin dekatnya Pemilihan Umum untuk itu kepada keluarga tidak terprovokasi oleh kelompok yang juga ingin mengacaukan jalanya Pemilihan Umum 2024 yang akan datang,” Ucapnya.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga untuk selalu berlaku Bijak dalam menggunakan Sosial Media serta tidak terprovokasi dengan berita yang belum tentu kebenarannya atau Hoax.

“Berkaitan dengan semakin banyaknya para pemuda yang mengkonsumsi miras untuk itu kepada keluarga dapat memberikan pemahaman kepada anak-anak agar tidak terjerumus dalam hal-hal yang Negatif,” Pungkasnya.

Humas Polda Papua