Jelang Natal Dan Tahun Baru Dimasa Kampanye, Polres Keerom Tingkatkan Patroli Dan Razia

banner 468x60

Keerom – Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif jelang pemilu dan Nataru 2024, Polres Keerom melaksanakan razia di depan Mapolsek Arso, Jumat (15/12).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh AKP Agus Yahya Poseko Kasubbag Binkar Bag SDM Polres Keerom yang didampingi Kapolsek Arso AKP Sunardi, Kasi Humas, Kasat Tahti serta diikuti oleh personil Polres Keerom.

Saat ditemui Kapolres Keerom AKBP Christian Aer, S.H., S.I.K., melalui Kasi Humas Polres Keerom Iptu Katman mengatakan bahwa menjelang Nataru Polres Keerom tingkatkan keamanan.

“Kami dari Polres Keerom tingkatkan keamanan jelang Natal dan Tahun Baru untuk menciptakan situasi yang kondusif sehingga warga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas sehari – hari,” ucap IPTU Katman.

Kasi Humas juga menambahkan bahwa saat ini Operasi Mantap Brata Cartens masih berjalan, untuk itu kegiatan rutin seperti patroli dan razia yang ditingkatkan untuk menekan terjadinya gangguan tindak pidana.

Ia juga mengatakan bahwa dalam kegiatan razia yang dilaksanakan hari ini berhasil mengamankan 12 botol miras berbagai merk yang terdiri dari Wisky Drum 2 botol, Anggur Merah 2 botol, Bir Spark 2 botol, Jenever 3 botol, dan Vodka 3 botol.

“Kami dari Polres Keerom mengimbau kepada masyarakat apabila keluar / masuk ke wilayah Kabupaten Keerom untuk tidak membawa barang – barang yang dilarang seperti minuman beralkohol (miras), ganja, dan barang – barang lain yang dilarang oleh Undang-undang,” tutup Kasi Humas.

Humas Polda Papua