Dit Polairud Polda Papua dan Tim SAR Teruskan Pencarian Nelayan Hilang di Perairan Jayapura

banner 468x60

Jayapura – Upaya pencarian terhadap seorang nelayan yang dilaporkan hilang masih terus dilakukan oleh Dit Polairud Polda Papua bersama Tim SAR. Keberadaan nelayan tersebut menjadi perhatian utama dalam pencarian yang dilakukan sejak Jumat (16/12) di perairan Jayapura.

Bripka Jafar Hehanussa, salah satu personel yang terlibat dalam misi pencarian, mengkonfirmasi bahwa pencarian masih berlangsung intensif hingga hari ini. Tim gabungan tersebut terus melakukan upaya pencarian dengan rute yang telah ditentukan, meliputi perairan Dermaga Polairud Polda Papua, Perairan Sekitar TKP, Pesisir Muara Tami, dan wilayah perairan perbatasan.

Korban yang hilang diketahui sebagai seorang warga Dok IX Kota Jayapura yang dilaporkan menghilang saat sedang melakukan kegiatan mancing di Rumpon.

“Hingga saat ini, dari rangkaian pencarian kami kemarin dan hingga sore hari ini, belum ada tanda-tanda atau informasi terkait keberadaan korban di ketiga lokasi yang telah kami jelajahi. Kami terus berupaya semaksimal mungkin dan memohon doa agar korban dapat segera ditemukan,” ungkap Bripka Jafar.

Pencarian ini terus dilakukan dengan harapan dapat menemukan jejak atau petunjuk terkait keberadaan nelayan tersebut. Tim SAR dan Dit Polairud Polda Papua tetap berkomitmen dalam upaya penyelamatan ini, sementara doa dan harapan dari masyarakat turut mengiringi proses pencarian ini agar korban segera ditemukan dengan selamat.

Humas Polda Papua