Sat Binmas Polres Mamberamo Tengah Berikan Penyuluhan Serta Pencegahan Di Kompleks Barak 15 Bandara Dan Desa Gimbis

banner 468x60

Mamberamo Tengah, – Sat Binmas Polres Mamberamo Tengah Melaksanakan Operasi Bina Waspada Cartenz-2023 dalam rangka Penyuluhan Serta Pencegahan Kelompok Radikal Di Kompleks Barak 15 Bandara Udara Kobakma Dan Pemuda Desa Gimbis Distrik Kobakma, yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Mamberamo Tengah Ipda Wilhelma Kurut, dan melibatkan Personil Anggota Satuan Binmas Polres Mamberamo Tengah.
Sabtu (16/12/2023).

Kasat Binmas melakukan Sambang terhadap Masyarakat Desa Keniwa Spionis Istele, Ilyas Pagawak Staf Bandara dan Anis Endambia Tokoh Pemuda Desa Gimbis sekaligus memberikan sembako, Dan Bantuan Bola Volly Serta Net guna menjalin hubungan antara kepolisian dengan Masyarakat agar mengantisipasi tindak pidana serta menghimbau Kepada Masyarakat untuk selalu peduli terhadap situasi keamanan Menjelang Perayaan Natal dan tahun baru dan Pemilu.

Tujuan dilaksanakan Ops Bina Waspada Cartenz 2023 tersebut Adalah Untuk Pencegahan dengan Mengedepankan giat Binluh Untuk menciptakan Sitkamtibmas Yang Kondusif dalam rangka pencegahan terhadap Berkembangnya Kelompok Radikal dan Anti Pancasila Yang Dapat Meresahkan Masyarakat. ” ujar Kasat Binmas.

Ucapan Terima Kasih Dari Pihak Keluarga Masyarakat Desa Keniwa Kepada Pihak Keamanan yang mengunjungi Kami. Kami Keluarga Mengucapkan terima kasih Kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa Memberkati Pihak Keamanan.

Kemudian Dari Pihak Bandara Berikan Masukan Kepada pihak keamanan Bahwa Kurangnya Perhatian Dari Pihak Pemerintah Khususnya Dinas Perhubungan Karna Kurangnya Pelatihan Kepada Para Staf Bandara dan Kurangnya Alkom Untuk Komunikasi dengan Pihak Bandara dan Pihak Perusahaan Khususnya Pilot dan Kami Meminta Bantuan Kepada pihak keamanan untuk Sampaikan Kepada pihak pemerintah Untuk Bandar Udara Kobakma Di Pagar keliling agar Tidak di Lewati Masyarakat Saat Sedang beroperasi. Terima kasih kepada Pihak keamanan yang sudah memberikan bantuan Sembako Kepada kami Staf Bandara Kiranya Hubungan Silaturahmi kita tetap Solid.

Ucapan Terima Pihak Pemuda Mewakili Pemuda Desa Gimbis Mengucapakan Banyak Terima kasih Atas Bantuan Bola Voli dan Net Dari Pihak Keamanan Khususnya Polres Mamberamo Tengah Biarlah Kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa Memberkati Pihak Keamanan.

Penulis : Humas Mamteng.

Humas Polda Papua