Sat Binmas Polres Puncak Jaya Berikan Himbauan Kamtibmas Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru

banner 468x60

Polres Puncak Jaya – Dalam rangka menjamin keamanan dan ketertiban jelang Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Sat Binmas menyambangi warga binaannya maupun para tukang ojek untuk sekedar memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas, Senin (18 Desember 2023).

Pada pelaksanaan kegiatan sambang yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Puncak Jaya Ipda Gatot Priyantoro siang tadi, para personel Sat Binmas menyambangi masyarakat Kampung Kulirik dan beberapa pangkalan ojek yang berada di Pasar Sentral dan Pertigaan Pos Kompas Kota Lama untuk sekedar bersilaturahmi dan memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Binmas Ipda Gatot Priyantoro saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sebagai wujud kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat, hari ini sengaja kami menyambangi masyarakat Kampung Kulirik dan beberapa pangkalan ojek untuk sekedar bersilaturahmi dan juga memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas terutamanya menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru.

Lanjut Ipda Gatot Priyantoro, kami juga mengajak warga masyarakat di Kab. Puncak Jaya khususnya di Kota Mulia agar mari bersama-sama dengan kami menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Natal dan Tahun Baru.

” Kami juga menghimbau agar tidak membawa alat tajam dan sejenisnya, tidak membunyikan petasan terutamanya bagi anak-anak yang sering bermain petasan meriam spirtus serta apabila ada oknum-oknum yang ingin membuat keributan ataupun mengacaukan situasi agar segera langsung dilaporkan kepada kami demi terciptanya Sitkamtibmas yang aman ” imbuh Kasat Binmas.

” Semoga situasi Kamtibmas menjelang Perayaan Natal 25 Desember dan Tahun Baru 2024 tetap terjaga sehingga umat kristiani yang ada di Kab. Puncak Jaya dapat melaksanakan ibadah dengan lancar dan semoga kedamaian selalu tercipta di Kota Mulia ” tutup Ipda Gatot Priyantoro. (*)

Humas Polda Papua