Polda Papua Berbagi Kasih kepada Anak-anak Kampung Hobong dan Yoboi, Kabupaten Jayapura

Polda Papua14 Dilihat
banner 468x60

Jayapura – Kepolisian Daerah Papua berbagi kasih kado Natal kepada anak-anak di Kampung Hobong dan Yoboi, Distrik Sentani Kabupaten Jayapura, Papua, Senin (18/12/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua panitia Kompol Dorthea M. Ansanai., S.Pd dan didampingi Wakil ketua Jubelina Wally. S.H., M.H, Duta Humas Polda Papua dan anggota Polda Papua.

Dalam kesempatannya, Ketua panitia mengatakan Polisi adalah sahabat masyarakat, Polisi juga sahabat anak-anak. Sesuai dengan situasi pada saat ini di akhir tahun seperti biasanya umat Nasrani melaksanakan hari raya natal.

“Kedatangan kami kali ini bersama dengan Kapolda Papua akan membagi kado natal, jadi setiap kado natal yang kami bawa adalah pemberian dari setiap anggota kepolisian Polda Papua,” ucap Ketua panitia.

Ia mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat, agar selalu terjalin hubungan yang harmonis dan terjaga rasa cinta dalam bingkai kekeluargaan antara masyarakat dan Polri.

“Semoga bantuan atau kado natal yang kami diberikan dapat memberikan memberikan sukacita Natal untuk kita semua,” ujarnya.

Tidak lupa, Kompol Dorthea mengucapkan selamat hari raya Natal kepada anak-anak yang ada di Kampung Hobong dan Kampung Yoboi

“Selamat Natal 2023, Semoga damai Natal senantiasa menyertai kita semua dan keluarga dipenuhi demgan cinta dan kasih,” pungkasnya.

Humas Polda Papua