Wujud Sukacita, Kapolres Tolikara Serahkan Bantuan Sembako pada 5 Tempat

banner 468x60

Bokondini — Dalam rangka mempererat silaturahmi menjelang perayaan nataru serta kerjasama dalam menjaga kamtibmas jelang pemilu serentak 2024, Kapolres Tolikara AKBP Achmad Fauzan.,S.Ag berbagi suka cita (sembako) Kepada Warga di 5 (lima) lokasi di distrik Bokondini, Selasa(19/12).

Hadir mendampingi Kapolres AKBP Achmad Fauzan.,S.Ag diantaranya Kapolsek Bokondini Iptu Remi Kogoya Bersama Personil Polres Tolikara dan Polsek Bokondini.

Sebelum kegiatan dimulai, Kapolres Tolikara AKBP Achmad Fauzan.,S.Ag terlebih dahulu melaksanakan sholat Zuhur Di Masjid Mutmainnah Distrik Bokondini yang selanjutnya melakukan sambang kamtibmas disertai pembagian sembako di 5 (lima) lokasi diantaranya Desa Galala, Desa Marini (Lokasi 3), Desa Dunduma, Desa Kologime dan Di kediaman Lurah Bokondini Ham Pagawak.

“Pemberian sembako tersebut diberikan kepada masyarakat yang dirasa kurang mampu, dengan harapan bahwa bantuan tersebut dapat diterima dengan baik dan berguna sebagaimana mestinya, inipun merupakan bentuk ucapan syukur dan sukacita kami kepada masyarakat karena telah membantu kami dalam menjaga stabilitas kamtibmas di Kabupaten Tolikara,” Ujar AKBP Achmad Fauzan, S.Ag.

Selain itu, Kapolres turut memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, agar bersama-sama menjaga sitasi kamtibmas jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 serta pesta demokrasi Pemilu 2024 agar terus terjaga, aman dan kondusif.

“Mari bersama-sama kita sambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 dengan penuh sukacita, serta kamipun berharap agar bersama kita wujudkan pesta demokrasi Pemilu 2024 aman dan kondusif,” Tutup Kapolres Tolikara.

Humas Polda Papua