Kabag Ops Pimpin Langsung Latihan Pra Operasi Likin Cartenz 2023

Tak Berkategori11 Dilihat
banner 468x60

Karubaga – Bertempat di Aula Mapolres Tolikara, Kabag Ops AKP La Ambo, S.H, M.H pimpin Lat Pra Ops dalam Rangka Operasi Lilin Cartenz 2023 kepada para Satuan Tugas Operasi dan PJU Polres Tolikara. Rabu (20/12).

Kegiatan dihadiri Kabag Ren AKP Alaudin, Kasikum Iptu Dr. Suriadin, S.H, M.H, Kasat Lants Ipda Agus Hadiyanto, S.Kom, M.H., Kasat Samapta Ipda Abu Bakar S.Sos dan diikuti oleh seluruh jajaran satuan tugas dalam Operasi Lilin Cartenz 2023.

Pada pelaksanaannya, Kabag Ops AKP La Ambo, S.H., M.H menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya Latihan Pra Operasi tersebut adalah sebagai langkah awal koordinasi dan penjabaran tugas dalam pelaksanaan Operasi Lilin Cartenz 2023, ia pun berharap agar dalam pelatihan ini dapat meningkatkan dan melancarkan pelaksanaan Operasi tersebut.

“Mari kita semua tunjukan kebersamaan, keterpaduan antar satuan tugas dalam pelaksanaan operasi ini, hal ini untuk terjaminnya pelaksanaan hari raya Natal dan Tahun Baru 2024 di Kabupaten Tolikara aman dan kondusif. Apapun yang menjadi kekurangan serta kendala agar di koordinasikan untuk mencapai hasil pelayanan Polri yang optimal di lapangan nantinya.” Ujar Kabag Ops.

Ia pun mengajak seluruh lapisan satuan tugas agar bersinergi baik dengan satuan internal polri maupun pihak terkait lainnya dalam melancarkan operasi tersebut, dan utamakan langkah-langkah pencegahan segala bentuk gangguam kamtibmas di lingkungan pada saat perayaan Natal dan Malam pergantian Tahun.

“Harapan kami pelaksanaan Operasi ini dapat berjalan lancar, kamipun turun menyiapkan beberapa posko pelayanan dan pengamanan pada beberapa titik, hal ini untuk memaksimalkan pelayanan Polri kepada masyarakat secara langsung.” Tutup AKP La Ambo, S.H, M.H.

Turut juga paparan materi oleh masing masing perwakilan satuan tugas, untuk memaksimalkan penjabaran tugas dilapangan saat pelaksanaan Operasi Lilin Carten 2023 tersebut.

Hms Dwi Candra

Humas Polda Papua