Sambut Perayaan Natal, Kapolres Puncak Jaya Gelar Jum’at Curhat Bersama Warga Masyarakat Kampung Pruleme

banner 468x60

Polres Puncak Jaya – Menyambut Perayaan Natal 25 Desember 2023, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H memimpin langsung pelaksanaan kegiatan Jum’at Curhat bersama Warga Masyarakat Kampung Pruleme, Jum’at (22 Desember 2023).

Seperti kita ketahui bersama bahwa Program Jum’at Curhat merupakan program unggulan dari Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam mendengarkan saran maupun keluh kesah warga masyarakat serta sebagai bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H saat memberikan sambutan dalam kegiatan Jum’at Curhat mengatakan bahwa maksud kedatangan kami kesini adalah untuk bersilaturahmi serta mendengarkan keluhan ataupun saran dari Warga Masyarakat Kampung Pruleme terutamanya terkait situasi keamanan yang ada saat ini, dimana kita ketahui bersama dalam beberapa hari kedepan ini kita akan merayakan Hari Raya Natal sehingga saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap bersama-sama dengan kami Polres Puncak Jaya menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif.

” Harapan kami juga dengan kegiatan ini dapat lebih meningkatkan hubungan baik antara Kepolisian dalam hal ini Polres Puncak Jaya dengan masyarakat Kampung Pruleme, apabila terjadi suatu permasalahan agar langsung dilaporkan kepada kami ” ucap AKBP Kuswara.

Diakhir kegiatan Jum’at Curhat tadi, Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H bersama jajarannya memberikan tali asih ataupun bantuan sembako kepada warga masyarakat Kampung Pruleme.

Humas Polda Papua