Jelang Nataru dan Pemilu, Sat Narkoba Polres Lanny Jaya Gelar Razia di Bandara Tiom

banner 468x60

Tiom – Guna mengantisipasi adanya barang – barang terlarang masuk di Kabupaten Lanny Jaya melalui transportasi udara, Satuan Reserse Narkoba Polres Lanny Jaya menggelar razia di Bandara Tiom Kabupaten Lanny Jaya.

Kegiatan razia dipimpin langsung Kasat Resnarkoba Polres Lanny Jaya Iptu Mulia di dampingi dua personil yakni Brigpol Aidin dan Bripda Hery serta tiga personil Polsek Tiom.

Kapolres Lanny Jaya AKBP Umar Nasatekay, S.IK melalui Kasat Resnarkoba Iptu Muliadi membenarkan razia tersebut ketika di konfirmasi melalui telepon seluler, Sabtu (23/13) pagi.

“Razia ini dilakukan guna mengantisipasi barang – barang terlarang seperti minuman keras dan narkoba masuk di Kabupaten Lanny Jaya melalui transportasi udara, ” ucapnya.

Lebih lanjut lagi katanya, kegiatan ini akan terus dilakukan jelang Natal dan Tahun Baru serta Pemilihan Umum untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Iptu Muliadi mengharapkan jelang Natura dan Pemilu, masyarakat Lanny Jaya dapat melaksanakan dengan suka cita tanpa adanya gangguan kamtibmas yang penyebab awal dari pengaruh minuman keras.

“Razia ini merupakan upaya pencegahan dan pihaknya juga akan melakukan razia yang diduga tempat penjualan minuman keras yang ada di kabupaten Lanny Jaya serta akan berkoordinasi dengan satuan lalulintas dan reskrim untuk melakukan razia terhadap kendaraan yang masuk dari Wamena ke kota Tiom Lanny Jaya, “pungkasnya.

Humas Polda Papua