Wakapolres Boven Digoel Pantau Langsung Pengamanan Ops Lilin Cartenz 2023

banner 468x60

Polres Boven Digoel- Wakapolres Boven Digoel AKP Handoyo Prasetyo didampingi Kabag Ops AKP Hajarka dan Kasipropam turun langsung ke lapangan memantau langsung situasi Kamtibmas Personel dilapangan, Sabtu (23/12/23).

Ia di hari ke-2 memantau langsung ke Pelabuhan Tanah Merah. Saat diwawancari, ia mengatakan bahwa situasi aktivitas masyarakat dapat berjalan Aman dan lancar masyarakat menggunakan longboad silih berganti berangkat menuju kampung halaman.

Disisi lain, Kabag Ops mengingatkan kepada salah satu Driver yang akan melakukan perjalanan ke kampung Kawagit untuk selalu untuk berhati-hati dan mengucapkan selamat natal dan tahun Baru sampai bertemu dengan keluarga besar.

Selain itu juga, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan mengecek kesiapan Personel di Pos Pelayanan dan menyambangi Dinas perhubungan.

Setelah mengecek Personel dan menyambangi Dinas Perhubungan, rombongan melanjutkan pengecekan pos pelayanan di Bandara tanah merah dan saat ini Personel di Posko terpadu dibandara terlihat siap siaga dalam melaksanakan tugas.

Tepat di tempat, Wakapolres menyampaikan bahwa aktivitas Masyarakat di Bandara terpantau lancar para penumpang sedang melapor untuk masuk diruang tunggu guna melakukan perjalanan melalui pesawat dengan tujuan Jayapura, Merauke maupun ke kab.Mappi.

Kegiatan diakhir dengan pengecekan ke Terminal, dan terpantau mobil Hilux yang hendak melakukan perjalanan ke kab Merauke dan ada yang masih menunggu penumpang.

Humas Polda Papua