Kapolres Mamberamo Tengah Bersama Personel Laksanakan Pengaman Ibadah Natal

banner 468x60

Mamberamo Tengah– Kapolres Polres Mamberamo Tengah Kompol Rahman, S.Sos., M.Si. dengan Personel terjun langsung melaksanakan pengamanan Ibadah Natal, Senin(25/12/2023).

Hal itu dilakukan dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas serta untuk memberikan rasa aman kepada warga Umat Kristiani dalam menjalankan ibadah Perayaan Natal.

Pengamanan Ibadah natal pada dua titik yaitu Gereja Kairos Kobakma dan Gereja Gidi Kobakma yang mana Personel dibagi menjadi 2 Regu untuk mengamanakan dua Gereja tersebut.

Untuk memastikan bahwa tempat ibadah tersebut aman Personil Polres Mamberamo Tengah melaksanakan sterilisasi lokasi baik di dalam maupun di luar Gereja.

Kapolres Mamberamo Tengah menuturkan, kegiatan pengamanan tempat ibadah maupun kegiatan keagamaan yang lain, merupakan tugas kewajiban dan kegiatan rutin yang dilakukan Anggota Polri dalam menjaga situas Kamtibmas.

“Kami sudah membagikan personel pada gereja sesuai dengan sprin, agar melaksanakan pengamanan dengan penuh kewaspadaan dan selalu memastikan keamanan kelancaran Ibadah Natal,” pungkasnya.

Humas Polda Papua