Pastikan Ibadah Natal di Lanny Jaya Berjalan Aman, Polisi Lakukan Patroli dan Pengamanan

banner 468x60

Tiom – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga kota Tiom Kabupaten Lanny Jaya yang melaksanakan Ibadah Natal, Personil Polres Lanny Jaya melakukan patroli dan pengamanan.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Lanny Jaya AKBP Umar Nasatekay, S.IK ketika di konfirmasi di Mapolres Lanny Jaya, Senin (25/12) pagi.

“Puji Tuhan, mulai dari Ibadah malam kudus hingga Ibadah Misa Natal serta perayaan Natal di Kabupaten Lanny Jaya berjalan aman dan hikmat berkat dukungan seluruh komponen masyarakat,” ucapnya.

Menurut Kapolres, situasi perayaan Natal pada umumnya tanpa ada gangguan kamtibmas yang berarti.

“Semua itu berkat dukungan pemerintah, semua elemen masyarakat dan tokoh agama untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif di hari Natal di Kabupaten Lanny Jaya,” sambungnya.

Disinggung soal bentuk pengamanan, kata AKBP Umar, pihak Kepolisian khususnya Polres Lanny Jaya terjun langsung ke Gereja serta melakukan pengamanan terbuka mau tertutup.

“Selain itu juga ada tim patroli yang terus mobile untuk memastikan situasi kamtibmas di perayaan natal tetap aman sehingga masyarakat dapat merayakan dengan suka cita bersama keluarga dan sanak saudaranya,” pungkas Kapolres Lanny Jaya.

Humas Polda Papua