Peduli Terhadap Sesama, Personel Polsek Bonggo Bantu Evakuasi Warga Yang Sakit

banner 468x60

Sarmi – Wujud kepedulian kepada warga binaan yang sedang sakit, Personel Polsek Bonggo Brigadir Yudi Hermansyah di bantu Aipda P.Fonataba mengevakuasi warga yang sakit dikampung Armopa Distrik Bonggo, Senin (25/12) pagi.

Tidak hanya mengevakuasi, Brigadir Yudi Hermansyah juga membantu membawa warga yang sedang sakit yaitu Ibu Yanti Sido ke Puskesmas Bonggo dan membantu menyelesaikan biaya administrasi guna mendapatkan perawatan medis

Belum di ketahui penyakit yang diderita oleh ibu Yanti Sido yang sakit selama bertahun-tahun, kami menyerahkan kepada pihak puskesmas, dan kami juga memberikan semangat dan do’a agar warganya tersebut segera sehat dan dapat beraktivitas kembali seperti biasanya ungkap Brigadir Yudi Hermansyah

Sementara itu, Kapolsek Bonggo Ipda Multazam, SH mengatakan, menjenguk warga masyarakat yang sedang sakit merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap sesama.

“Sebagai anggota Polri sudah menjadi kewajiban dan bentuk kepedulian agar senantiasa membantu dan tolong menolong warga binaannya,” ungkapnya.

Kapolsek juga menambahkan, Kegiatan tersebut juga dilakukan untuk menjalin silaturahmi sehingga terjalinnya komunikasi dengan baik, apalagi di saat Natal dan menyongsong Tahun baru 2024.

“Diharapkan dengan kedatangan personilnya tersebut, mampu memberikan semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh dari sakitnya,”pungkas Kapolsek.

Humas Polda Papua