Polsek Bokondini Berikan Pengamanan Di 2 Titik Pelaksanaan Ibadah Hari Raya Natal

banner 468x60

Bokondini- Dalam rangka memelihara kamtibmas pada pelaksanaan ibadah hari raya natal, Personel Polsek Bokondini bersama Babinsa Koramil berikan pengamanan bertempat di 2 titik yaitu GKI Solavide dan Aula Power Ericson Distrik Bokondini, Senin(25/12).

Kapolsek Bokondini Iptu Remi Kogoya melalui Kasium Aiptu Jemsi Solissa menyatakan proses pelaksanaan ibadah hari raya natal di gereja GKI Solavide dan Aula Power Ericson berjalan dengan aman, lancar dan hikmat.

“H-2 sebelum hari raya natal, kami Polsek khususnya bhabinkamtibmas bersama babinsa koramil sudah memberikan himbauan – himbauan kepada masyarakat untuk bersama – bersama menjaga kamtibmas disetiap desa atau lingkungan sekitarnya,” Terangnya.

Ia menambahkan bahwa tak lupa kami keluarga besar Polres Tolikara Sektor Bokondini mengucapkan selamat hari raya natal, semoga di natal ini mengisi hati dengan kehangatan dan kegembiraan.

“Semoga dengan kedamaian dalam Natal ini juga dapat memberikan kebahagiaan bersama keluarga serta senantiasa dalam lindungan dan kasih Tuhan Yang Maha Esa,” Tutup Kasium Aiptu Jemsi Solissa.

Humas Polda Papua