Patroli Sore, Piket Ops Lilin Cartenz Ajak Warga Jaga Kamtibmas

banner 468x60

Karubaga — Bertempat di seputaran Kota Karubaga, Kasat Samapta Ipda Abu Bakar, S.Sos memimpin langsung anggota melaksanakan patroli sore hari dan mengajak warga jaga keamanan dan kenyamanan lingkungan, Rabu(27/12).

Kasat Samapta Ipda Abu Bakar, S.Sos menyatakan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas pada sore hingga menjelang malam hari, pihaknya melaksanakan patroli di seputaran kota karubaga Kab. Tolikara.

“Dari hasil pelaksanaan patroli di seputaran kota Karubaga dan sekitarnya masih dalam keadaan aman, aktifitas warga masyarakat terpantau masih berjalan dengan normal,” Ucapnya.

Ditambahkan, kegiatan patroli sore tersebut kami turut mengajak warga masyarakat kota karubaga untuk bersama – sama menjaga keamanan lingkungan menjelang perayaan malam tahun baru 2024 dengan tidak menjual ataupun mengkonsumsi minuman keras, warga yang mengetahui kegiatan jual beli miras tersebut agar segera melapor ke Mapolres untuk ditindak sesuai hukum yang berlaku.

“Kami berharap, masyarakat dapat berkerjasama dengan Kepolisian dalam menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan, sebab hal tersebut merupakan tanggungjawab kita bersama, mari kita sukseskan pergantian tahun dengan aman, damai dan penuh kegembiraan,” Tutup Kasat Samapta.

Humas Polda Papua