Berikan Pengamanan Pada Pelaksanaan Sholat Jum’at Dalam Rangka Ops Lilin Cartenz – 2023

banner 468x60

Karubaga – Dalam rangka memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang beragama Muslim personil Polres Tolikara laksanakan giat Operasi Lilin Cartenz – 2023 yang bertempat di depan Masjid Khoirul Ummah. Jum’at, (29/12).

Kapolres Tolikara AKBP Achmad Fauzan., S.Ag melalui Kasat Lantas Ipda Agus Hadiyanto., S.Kom, M.H selaku Padal dalam Regu I Operasi Lilin Cartenz – 2023 saat ditemui menyampaikan bahwa adapun personil yang bertugas turut memberikan pengamanan kelancaran pada pelaksanaan Ibadah sholat Jum’at

“Dalam bentuk patroli hal ini juga bertujuan untuk memeberikan kenyamanan dan kelancaran pada ibadah Sholat Jum’at serta mencegah, meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Tolikara.” Ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa pihaknya senantiasa menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar selalu berperan aktif menjaga situasi Kamtibmas diwilayahnya masing-masing dan menjadi petugas kemanan bagi diri sendiri dan masyarakat sekitarnya.

“Aktifitas ibadah Sholat Jum’at dan kegiatan masyarakat lainnya berjalan dengan nyaman, tidak ada gangguan kamtibmas yang menonjol, hal itu ditandai dengan hasil pelaksanaan patroli pengawasan lingkungan yang ada di seputaran kota.” Tutup Kasat Lantas.

Humas Polda Papua