Razia Gabungan, Polres Mamberamo Raya Amankan belasan Botol Miras

banner 468x60

Personel gabungan Polres Mamberamo Ray, BKO Brimob dan TNI di Kabupaten Mamberamo Raya menggelar razia minuman keras di Pelabuhan Kasonaweja, Kamis (28/12/23). Dari razia tersebut personel gabungan berhasil amankan belasan botol minumam keras.

Giat tersebut di Pimpin langsung oleh Kabag Ops Mamberamo Raya AKP Arip Marianto sebagai Koordinator dilapangan, didampingi oleh Kasat Narkoba IPDA Albertus Mambeauw S.H., M.Sos Sebagai Perwira Pengendali, IPDA Isak Kyeu- Kyeu, Kasi Prompam Aiptu Lutfi Salim, Polres Mamberamo Raya, Anggota BKO Brimob dan TNI.

“Kami dari Polres Mamberamo Raya bersama personil gabungan berhasil mengamankan 42 botol minuman keras berbagai jenis, dengan rincian Whiskey Robinson sebanyak 13 botol, Anggur Merah 3 botol, Bir Hitam 2 botol, dan Bir Heineken 24 Botol.Minuman keras tersebut kami temukan saat razia di Kapal KM Cantika dan Kmp Foja ” Kata Kabag Ops.

Atas temuan tersebut dirinya atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut menggelar razia minuman keras tersebut. Menurutnya apa yang dilakukan merupakan salah satu upaya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di Kabupaten Mamberamo Raya.

“Atas nama Pimpinan Saya mengucapakan terima kasih kepada rekan-rekan BKO Brimob dan TNI yang sudah membantu kami melaksanakan razia minuman keras. Dan puji tuhan kerja keras kita dapat membuahkan hasil dengan ditemukannya Puluhan minuman keras, semoga kedepannya kita tetap solid dalam melaksanakan razia minuman keras, demi menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, mengingat sekarang ini sudah menjelang pelaksanaan Tahun Baru”, pungkasnya.

Humas Polda Papua