Kantor PU Kabupaten Dogiyai Hangus Terbakar, Polres Dogiyai Tengah Lakukan Penanganan

Polda Papua7 Dilihat
banner 468x60

Jayapura – Personel Polres Dogiyai turun langsung menangani kasus kebakaran yang menghanguskan Kantor PU (Pekerjaan Umum) Kabupaten Dogiyai, serta Camp Perusahaan. Kejadian ini terjadi pada Minggu sekitar pukul 22.00 WIT.

Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., M.Kom, Kabid Humas Polda Papua, membenarkan kejadian ini setelah menerima laporan langsung dari Kapolres Dogiyai, Kompol Sarraju, S.H., yang memimpin langsung anggotanya di lapangan.

“Hingga saat ini, upaya pemadaman masih terus dilakukan oleh anggota kepolisian dan masyarakat dengan menggunakan peralatan seadanya,” ujar Kabid Humas.

Sementara itu, Kapolres beserta anggota masih bertahan di lokasi kebakaran untuk mengantisipasi kemungkinan hal-hal yang tak terduga dan menjaga keamanan masyarakat di sekitar tempat kejadian.

“Setelah situasi terkendali dan api berhasil dipadamkan, Polres Dogiyai akan melakukan evaluasi untuk menghitung jumlah kerugian yang ditimbulkan akibat kebakaran ini,” ungkapnya.

Selain itu, pihak Kepolisian juga akan melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengungkap penyebab pasti terjadinya kebakaran yang melibatkan Kantor PU dan fasilitas lainnya.

Humas Polda Papua