Kapolres Lanny Jaya Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

banner 468x60

Tiom – Kapolres Lanny Jaya AKBP Umar Nasetekay, S.IK pimpin upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 11 Personil Polres Lanny Jaya periode 1 Januari 2024.

Upacara Korps Raport tersebut digelar dilapangan apel Mapolres Lanny Jaya yang dihadiri oleh Wakapolres Kompol Hendrik Seru, SH, Ketua Bhayangkari Cabang Lanny Jaya Eveyn Nasatekay, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kaposek dan Bintara serta Pengurus Bhayangkari Cabang Lanny Jaya, Minggu (31/12) sore.

Kesebelas personil Polres Lanny Jaya satu diantaranya Personil BKO Brimob Yon D Merauke. AKP ke Kompol satu personil, Ipda ke Iptu satu personil, Aipda ke Aiptu satu personil, Briptu ke Brigpol lima personil dan Bripda ke Briptu tiga personil.

Kapolres Lanny AKBP Umar Nasatekay, S.IK dalam amanatnya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan moment yang ditunggu oleh setiap personil.

“Kenaikan pangkat yang baru saja saudara dapat, ini artinya negara khususnya pimpinan Polri menilai saudara layak untuk mendapatkannya karena sikap prilaku dan pengabdian yang saudara telah berikan kepada institusi Polri dan masyarakat, ” ucapnya.

“Selamat kepada seluruh personil Polres Lanny Jaya dan satu personil BKO Brimob Yon D Merauke yang naik pangkat periode 1 Januari 2024, terimakasih atas loyalitas dan dedikasi saudara sekalian dan semoga dengan bertambahnya pangkat ini akan terus memberikan semangat dalam berkarya dan mengabdi, ” ungkap AKBP Umar.

Selain itu juga Kapolres menuturkan bahwa sebentar lagi kita memasuki tahap inti dari pemilu yaitu pemungutan suara sehingga saya harapkan kepada semua personil untuk tetap semangat melaksanakan tugas sebagai abdi negara yaitu mengamankan pemilu 2024 tetap aman dan lancar dan kita sebagai aparat penegak hukum harus bersikap netral.

“Di akhir amanatnya Kapolres Lanny Jaya mengucapkan selamat tahun baru 1 Januari 2024 kepada seluruh keluarga besar Polres Lanny Jaya, mari kita sambut tahun baru 2024 dengan semangat dan harapan baru, ” pungkasnya.

Humas Polda Papua