Ratusan Personil Gabungan Laksanakan Apel Gabungan Kesiapan Malam Pergantian Tahun

banner 468x60

Polres Boven Digoel- Bertempat di Lapangan Pemda Kabupaten Boven Digoel dilaksanakan Apel kesiapan pengamanan malam pergantian tahun di kabupaten Boven Digoel, Minggu (31/12) Pukul 18.00 WIT.

Personil yang terdiri dari Kodim 1711/BVD, Polres Boven Digoel dan Satuan Polisi Pamong Praja Boven Digoel yang tergabung dalam pengamanan malam tahun baru

Apel yang diambil oleh Kabag Ren AKP Yohanis Mbawa, S.H dalam arahanya ini adalah agenda Tahunan yang dilaksanakan

“Ditegaskan bahwa dalam pengamanan masyarakat ditegaskan tidak ada pelaksanaan Konvoi Kendaraan dan perlu menjadi perhatian masyarakat yang kondisi pengaruh minuman keras mengendarai kendaraan,” Ucapnya.

Lanjut, dalam pengamanan ini dibagi jadi 3 titik Pengamanan Pos titik Nol, Kantor Bupati dan Simpang Harapan.

Setiap Pos ada Perwira pengendali agar diatur personil pengamanan dan perlu diingat untuk Saling menjaga dalam pelaksanaan tugas.

Setelah itu, Kabag Sumda AKP Husain memberikan arahan bahwa ABD Rahim untuk menjaga kekompakan dalam pelaksanaan jangan sampai adanya kejadian diluar Prediksi kita semua selalu siap siaga bersama-sama.

Dengan kejadian petasan di kabupaten merauke diharapkan personil untuk menghimbau warga untuk berhati – hati menyalakan petasan atau kembang api yang kemungkinan banyak petasan sisa tahun lalu yang bisa meledak belum saatnya.

Wakapolres Kompol Handoyo Prasetyo menambahkan dalam arahannya laksanakan tugas dengan ikhlas dan tanggung jawab.

Humas Polda Papua