Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Gabungan TNI-Polri Laksanakan Patroli Malam

banner 468x60

Karubaga — Mewujudkan situasi kondusif di wilayah kab. tolikara, Gabungan TNI-Polri laksanakan patroli malam dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas maupun isu – isu yang berkembang di lingkungan masyarakat yang dipimpin oleh Kabag Ops AKP La Ambo.,S.H.,M.H. Senin, (01/24).

Kapolres Tolikara AKBP Achmad Fauzan., S.Ag saat di temui menyatakan situasi wilayah kab. tolikara khususnya malam tahun baru kemarin hingga malam saat ini berjalan aman kondusif.

“Hal itu ditandai dengan kerja keras anggota gabungan baik dari TNI (Kodim 1716/Tolikara, Pos 721/Mks), Polres Tolikara, Polsek Karubaga dan BKO Brimob.

“Kami menghimbau kepada masyarakat kota karubaga kab. tolikara baik pendatang maupun pribumi untuk tidak terprovokasi oleh isu – isu yang berkembang yang belum tentu kebenarannya.”

“Kami dari Kepolisian dan TNI akan terus menjaga keamanan lingkungan sehingga kami berharap kepada masyarakat untuk saling menjaga dan bekerjasama dengan cara memberikan informasi sekecil apapun sehingga kami dapat mengambil langkah preventif yang tepat dan terukur.” Tutup Kapolres Tolikara.

Humas Polda Papua