Cek Kesiapan Pemilu Tahun 2024, Kapolres Kepulauan Yapen Lakukan Kunjungan Ke Kantor KPU Dan Bawaslu Kabupaten Kepulauan Yapen

banner 468x60

Serui – Dalam rangka mengecek kesiapan Pemilu Tahun 2024, Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih, S.I.K., M.H selaku Kaopres Kep. Yapen lakukan kunjungan ke Kantor KPU dan Kantor Bawaslu Kabupaten Kepulauan Yapen, Kamis (04/01).

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Kep. Yapen didampingi Kasie Propam Iptu Romy M. Behuku guna mengecek personel yang melaksanakan Pengamanan Kantor KPU dan Bawaslu.

Kapolres dalam kesempatannya mengatakan bahwa kunjungan tersebut rangka mengecek kesiapan Pemilu 2024 pada Kabupaten Kep. Yapen dari segala aspek baik sarana prasarana hingga aspek pendukung lainnya.

“Demi menciptakan keamanan juga kami menempatkan personel pada Kantor tersebut untuk melakukan pengamanan secara ketat, hal ini dimaksudkan guna mencegah terjadinya gangguan mengingat tahapan pemilu sudah dekat,” jelas Kapolres.

Lanjut Kapolres, dirinya juga mengajak kepada seluruh Komponen masyarakat yang ada di Kabupaten Kep. Yapen mari kita bersama-sama saling menjaga keamanan jelang Pemilu guna menciptakan Pemilu yang aman dan damai di Kota yang kita cintai ini.

Humas Polda Papua