Jelang Pemilu 2024, Sebanyak 31 Personel Polda Papua BKO di Polres Keerom

banner 468x60

Keerom- Sebanyak 31 personil Polda Papua yang melaksanakan Tugas BKO (bawah kendali Operasi) di Polres Keerom tiba di Mapolres Keerom, Rabu (03/01) dalam rangka Operasi Mantap Brata 2024 jelang Pemilu.

Kedatangan bantuan personil tersebut disambut Langsung oleh Kabag Ops Polres Keerom Kompol Agus Tianto, S.Sos., M.H didampingi PJU Polres Keerom.

Dalam arahannya, Kabag Ops mengatakan bahwa kedatangan Personil BKO Polda Papua untuk membantu keamanan dan kelancaran pelaksanaan Operasi Mantap Brata Cartenz 2024 selama tahapan pemilu di Kabupaten Keerom.

“Kedatangan BKO Polda Papua Di Kabupaten Keerom untuk menjamin keamanan selama proses tahapan pemilu dibawah kendali Kapolres yang mana personil BKO dikedepankan guna pertahanan Mako dan Polsek jajaran,” tegasnya.

Kabag Ops juga menambahkan bagi Personel Polres Keerom yang akan melaksanakan pengamanan Pemilu harus mengedepankan SOP dan dilaksanakan dengan tegas dan humanis serta membangun sinergitas TNI dan Polri dengan penyelenggara Pemilu guna terwujudnya Pemilu yang aman, damai dan sejuk.

“Saya mengingatkan, Junjung tinggi netralitas anggota Polri pada Pemilu ini, semoga pelaksanaan tugas pengamanan Pemilu di Kabupaten Keerom dapat berjalan lancar, aman dan sejuk sehingga personil yang melaksanakan tugas dapat kembali dalam keadaan baik, sehat dan lengkap,” ungkapnya

“Penugasan BKO mulai 3 Januari 2024 sampai dengan 28 Februari 2024, kita mohon doa kepada seluruh masyarakat semoga pesta demokrasi ini berjalan dengan lancar dan aman,” Tutup Kabag Ops.

Humas Polda Papua