Polsek Bokondini Imbau Warga Jaga Keamanan Pada Proses Pentahapan Pemilu 2024

banner 468x60

Bokondini — Bertempat di seputaran distrik Bokondini, Personel Polsek Ajak sekaligus mengimbau warga untuk bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban pada proses Pentahapan pemilu 2024, Selasa (16/01).

Kapolsek Bokondini Iptu Remi Kogoya saat di konfirmasi menyatakan bahwa pihaknya secara rutin melaksanakan patroli disertai pemberian himbauan kamtibmas guna menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah distrik bokondini dan sekitarnya selama masa pentahapan Pemilu 2024.

 Lanjut Kapolsek menuturkan Saat melaksanakan patroli dan sambang kamtibmas petugas menemukan salah satu pengendara bermotor membawa sebuah alat tajam berupa parang panjang yang dilekatkan di samping motor yang dikendarainya, sehingga petugas memberikan teguran di tempat yang sekaligus memberikan beberapa edukasi tentang tertib berlalulintas.

“Semoga dengan adanya kegiatan rutin yang ditingkatkan tersebut dapat terjalin komunikasi yang baik antar masyarakat dan juga petugas Kepolisian khususnya Polsek Bokondini dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya,”kata Kapolsek.

Humas Polda Papua