Anggota Pos PAM Besum Menyemarakkan Kegiatan Belajar di SD Inpres Besum

banner 468x60

Nimboran- Hari ini, Anggota Pos PAM Besum yang terdiri dari Aiptu Philipus Kokmesa, Bripka Wahyu Slamet Riyadi, Bripka Kuncoro Aryo Wibowo, SH, Bripka Rizal Janwar, dan Bripka Awal Abarudin, SH, melakukan kunjungan ke SD Inpres Besum di Distrik Namblong, Rabu (17/01).

Kegiatan ini menjadi bagian dari upaya anggota Polres Jayapura untuk mendukung dan menyemarakkan proses belajar di kampung Besum. Tim tiba di SD Inpres Besum dan langsung berinteraksi dengan Kepala Sekolah, Pak Derek Sem, S.pd, serta dewan guru.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.I.K., M.H melalui Aiptu Philipus Kokmesa, mengatakan, Tujuan kunjungan ini adalah untuk menyampaikan komitmen anggota Polres Jayapura dalam menjaga keamanan di kampung Besum dan memberikan dukungan edukatif kepada para murid.

Aiptu Philipus Kokmesa menyampaikan pesan penting terkait dengan ketersediaan anggota Polres Jayapura untuk memberikan pengajaran saat jam pelajaran yang kosong. Ia juga menekankan pentingnya kehadiran murid di sekolah serta memberikan motivasi kepada anak-anak.

Kepala Sekolah, Pak Derek Sem, S.pd, merespons positif kunjungan tersebut. Ia menyampaikan terima kasih atas situasi aman di kampung Besum yang telah dijaga oleh anggota keamanan. Terkait dengan permintaan anggota Polres, Pak Derek Sem memberikan waktu kepada mereka untuk memberikan pengajaran di kelas 5 dan kelas 3.

Selama sesi pengajaran, Aiptu Philipus Kokmesa memberikan motivasi kepada murid-murid, sementara Bripka Aryo Wibowo, SH, dan Bripka Rizal Janwar memberikan pengajaran tentang pelajaran matematika dan Tertib Berlalulintas. Semua anggota Polres Jayapura turut memberikan pesan-pesan positif dan semangat kepada para murid.

Kegiatan ini merupakan langkah nyata anggota Pos PAM Besum dalam mendukung pendidikan di kampung Besum, menjadikan hari ini penuh makna bagi para murid SD Inpres Besum.

Humas Polda Papua