Gelar Patroli, Sat Samapta Polres Jayawijaya Berhasil Amankan Minuman Keras di Jalan JB. Wenas Wamena

banner 468x60

Wamena-Satuan Samapta Polres Jayawijaya berhasil mengamankan minuman keras lokal jenis Cap Tikus (CT) saat menggelar patroli di Jalan JB. Wenas Wamena, Selasa (16/01) siang.

Patroli yang dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Iptu Samuel Lasarus Werinussa tersebut menyasar terhadap tempat-tempat pembuatan maupun penjualan minuman keras yang meresahkan masyarakat.

Kapolres Jayawijaya melalui Kasat Samapta menyatakan bahwa saat melakukan patroli dan menyambangi tempat yang dicurigai sebagai tempat pembuatan Miras di Jalan JB. Wenas Wamena pihaknya berhasil mengamankan sejumlah barang bukti minuman keras lokal jenis CT di salah satu rumah.

“Adapun barang bukti yang berhasil kita amankan yakni 1 (satu) ember jumbo berisi Miras lokal jenis Balo, 1 (satu) jerigen jumbo berisi Miras jenis balo, 1 (satu) galon berisi Miras jenis Balo, 3 (Tiga) galon berisi Miras jenis CT dan 1 (satu) kompor pembuat Miras. Sedangkan untuk pemilik Miras masih kita lakukan penyelidikan,” jelas Kasat.

Kasat menambahkan bahwa untuk barang bukti Miras telah dilimpahkan ke Sat Resnarkoba Polres Jayawijaya untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut terkait pelaku pemilik Miras.

Humas Polda Papua