Kasat Binmas Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

banner 468x60

Wamena-Dalam rangka menciptakan Pemilu Damai, Kasat Binmas Polres Jayawijaya Iptu Benyamin Tandipayung memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat Kampung Yolaput, Distrik Wesaput, Jumat (19/01) pagi.

Dalam kunjungannya tersebut, Kasat Binmas bertemu dengan ibu-ibu PKK Kampung Yolaput sekaligus mengajak mereka untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

Kasat Binmas menyatakan bahwa dalam kesempatan tersebut pihaknya mengajak masyarakat untuk dapat membantu Polres Jayawijaya dalam menjaga situasi Kamtibmas terutama mencegah adanya berita bohong atau hoax yang dapat memecah belah persatuan menjelang Pemilu.

“Saya harap keamanan ini menjadi tanggung jawab kita bersama dimana peran serta masyarakat dalam memberikan informasi apabila terjadi gangguan Kamtibmas karena apabila situasi aman maka masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa,” himbau Kasat.

Kasat juga berharap masyarakat juga dapat berperan aktif dalam mensukseskan Pemilu 2024 di Kabupaten Jayawijaya agar dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk.

Humas Polda Papua