Melalui Jumat Keliling Kapolsek Arso Mencatat dan Mendengar Keluhan Masyarakat

banner 468x60

Keerom Kapolsek Arso AKP Sunardi memimpin kegiatan Jumat Keliling (Jumling) di Masjid Miftahul Huda Kampung Wonorejo, Pir 4, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom , Jumat (18\12).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Arso Memperkenalkan diri serta menyampaikan mohon dukungan dan peran serta masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Arso.

Ia menjelaskan, bahwa kegiatan Jumat keliling sekaligus Jumat Curhat merupakan program Kapolri dengan cara mendengar, mencatat dan membantu masyarakat menyelesaikan permasalahan yang terjadi di lingkungan.

“Sinergitas TNI/Polri yaitu pertahanan dan keamanan melalui Babinkamtibmas dan Babinsa dikampung Wonorejo ini untuk membantu meminimalisir persoalan atau permasalahan didalam kampung bersama masyarakat harus bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah,” imbuhnya.

Saya mengimbau kepada seluruh jamaah Pada masa tahapan Pemilu 2024 sampai dengan masa pemilihan yang tidak lama lagi akan dilaksanakan, untuk bersama-sama menjaga kamtibmas khususnya dikampung  Wonorejo agar tetap aman, sejuk dan damai.

“Walaupun mempunyai perbedaan pilihan menyikapi hal ini tentunya perbedaan pandangan dan pilihan politik adalah hak setiap warga masyarakat namun berbeda bukan berarti harus bermusuhan.Tetap menjaga kerukunan antar umat beragama untuk tidak mudah diadu domba melalui berita bohong/Hoax melalui media elektronik yang belum tentu pasti kebenarannya, “Tutup Kapolsek Arso.

Diakhir kegiatan, dilanjutkan dengan berbagi Jumat berkah berupa 100 kotak Snack kepada Jamaah.

Humas Polda Papua